Denis Suarez akan bergabung jika Arsenal

denis-suarez

Denis Suarez akan bergabung jika Arsenal memenuhi satu permintaan transfer Barcelona

Denis Suarez “terlihat seperti penonton” jika Arsenal bersedia mengambilnya dengan status pinjaman untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim.

Itu menurut pakar transfer Sky Sports Dharmesh Sheth.

Ketenaran Suarez di Barcelona telah memudar di bawah Ernesto Valverde musim ini, dengan bermain hanya 17 menit di liga.

Meskipun menandatangani kontrak kembali pada tahun 2016, klub Catalan sekali lagi bersedia untuk membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi.

Dilaporkan oleh The Independent sebelum jendela transfer Januari dimulai bahwa Arsenal ada di antara beberapa klub yang ditawari Suarez dengan harga pemotongan 14 juta poundsterling.

Bos Gunners Unai Emery telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk merekrut pemain “di sayap kiri atau kanan” musim dingin ini, tetapi mengakui pekan lalu bahwa klub tidak dapat membuat perekrutan jangka panjang.

“Kami tidak bisa menandatangani secara permanen,” kata pelatih Spanyol itu. “Kami hanya bisa meminjamkan pemain.

“Saya tahu klub sedang mengupayakan kemungkinan pemain mana yang dapat membantu kami dengan penampilan besar seperti yang kami butuhkan sekarang. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. ”

Mengingat sikap klub, Emery berharap bisa mendapatkan pinjaman dari Suarez, dan pakar Olahraga Sky, Sheth, yakin Arsenal akan mendapatkan pemain mereka.

“Seperti berdiri, kita berbicara tentang Arsenal hanya menginginkan pinjaman,” kata Sheth kepada podcast Transfer Talk.

“Mereka ingin membawa Denis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman.

“Mereka sangat mengenal satu sama lain, Emery dan Suarez, ia bermain di bawah Emery di musim 2014/15 ketika ia dipinjamkan ke Sevilla.

“Barcelona, ??kami pikir, akan senang melakukan kesepakatan, tetapi asalkan itu datang dengan kewajiban untuk membeli Denis Suarez di musim panas.

“Kami memberi tahu bahwa Suarez ingin pindah dan dia tidak mendapatkan banyak waktu pertandingan di Barcelona. Dia baru saja membuat penampilan ketujuh musim ini [di semua kompetisi].

“Di situlah berdiri dengan yang itu, dia ingin datang sejauh yang kami khawatirkan.

“Mereka juga terhubung, Arsenal, tidak mengejutkan dengan seorang pria bernama Eva Banega. Lagi, Sevilla.

“Emery menggambarkannya sebagai pemain yang sangat baik ketika ditanya tentangnya dan mereka juga saling kenal sejak mereka di Spanyol.

“Banega, Suarez atau mungkin keduanya? Saya pikir Suarez terlihat seperti penonton. ”

Emery mungkin ingin mendapatkan tambahan setelah mengakui Arsenal saat ini terlalu tidak konsisten untuk finis di empat besar Liga Premier.

The Gunners telah selesai di luar tempat Liga Champions selama dua tahun terakhir dan duduk enam poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat menyusul kekalahan 1-0 di West Ham pada Sabtu.

“Sekarang ini lebih sulit, sudah jelas,” jawabnya ketika ditanya apakah finish empat besar masih ada kemungkinan.

“Saya pikir hal terpenting bagi kami adalah memulihkan kepercayaan diri dan menjadi lebih kompetitif. Kami membutuhkan konsistensi selama 38 pertandingan.

“Sekarang ini tidak cukup. West Ham adalah hasil yang buruk. Jika kami bisa menang hari ini kami bermain melawan Chelsea dengan jarak maksimum tiga poin.

“Peluang besar bagi kami adalah bahwa kami dapat mengambil di tangan kami kemungkinan untuk lebih dekat dengan mereka. Hasil ini membuat itu lebih sulit.”