Manchester United telah membuat kesalahan transfer Yang mahal

pogba mourinho

Manchester United telah membuat kesalahan transfer Yang mahal

Salah satu pemain yang baru-baru ini bergaung dengan Manchester United sedang berjuang untuk membuktikan kemampuannya setelah bergabung dari Arsenal. Pemain ini tak kunjung menemukan bentuk performa permainan terbaiknya. Dewa303 menginformasikan http://dewa303online.com

Alexis Sanchez disebut-sebut sebagai salah satu dari tiga pemain United yang tampil paling buruk ketika United harus ditahan imbang di kandang oleh Wolves pada laga hari Sabtu kemarin.

Sanchez ditarik oleh Jose Mourinho ketika waktu menyisakan 30 menit lagi di babak kedua. Sanchez diganti oleh Anthony Martial.

United telah memenangkan tiga pertandingan tandang sebelum melawan Wolves dan membawa tingkat optimisme tinggi setelah kemenangan di Liga Champions melawan Young Boys pada pertengahan pekan lalu.

Namun setah permainan bagus anak-anak setan merah di kandang Young Boys, jelas sekali para penyerang United banyak membuang kesempatan. Mourinho sampai memberikan teguran keras kepada barisan penyerang mereka.

“Saya mengharapkan lebih banyak dari para pemain lini depan,” kata Mourinho. “Tidak ada cukup kreativitas, gerakan atau dinamisme.”

Bukan hanya Sanchez yang mendapatkan teguran dari Mourinho, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku pun tak ketinggalan kena daprat bos United ini.

Lingard dan Lukaku menjalani tahun 2018 di United ini dengan baik, tidak begitu dengan Sanchez yang terlihat sangat berjuang keras bisa masuk dan menyesuaikan dengan kehidupan di United.

Permainan terbaik Sanchez di United terlihat di bulan April lalu ketika United berhasil memenangkan laga melawan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

United meminta Sanchez untuk tidak ikut dulu dalam memperkuat tim nasional Chili dalam laga persahabatan melawan Polandia dan Korea Selatan, dengan harapan Sanchez mendapat cukup istirahat dan bisa kembali ke performa puncaknya

Namun hal tersebut tidak terjadi, penampilan Sanchez untuk United dalam dua penampilan terakhirnya melawan Watford dan Burnley dinilai masih jauh ari harapan.

Catatan 6 assist dan 3 gol dari 23 penampilan Sanchez setelah pindah dari Arsenal jelas membuat Mourinho khawatir.

Ketajaman mantan penyerang Udinese seperti tidak ada di sana dan ia terlihat telah ketinggalan 1 langlah dari lawan. Catatan rekor gol fantastis di Arsenal selama 4, 5 musim di Arsenal seperti tak berbekas.

Dengan performa buruk dari Sanchez ini membuat banyak fans United yang mempertanyakan keputusan Mourinho menukar Henrikh Mkihtaryan dengan Alexis Sancez.

Melihat penampilan Henrikh Mkihtaryan di Arsenal yang semakin hari semakin ciamik membuat banyak fans United yang menyesalkan keputusan Mourinho tersebut.