Mikel Arteta Beri Penggemar Arsenal Hadiah Dekade Ini

Masa depan Granit Xhaka seharusnya berbalik, karena ia didedikasikan kembali ke Arsenal untuk masa mendatang. Anda harus berterima kasih kepada Mikel Arteta untuk itu.

Arsenal akan kehilangan Granit Xhaka musim dingin ini, dengan agennya mengakui bahwa mereka berharap untuk pindah ke Hoffenheim untuk menjauh dari Emirates yang tidak menghargai, tetapi apa pun yang dikatakan Mikel Arteta membujuk pemain internasional Swiss untuk tetap, dan dia mendedikasikan kembali dirinya untuk klub yang dia cinta.

Apa hadiah untuk semua yang kamu benci di luar sana. Bayangkan saja, Anda begitu dekat dengan kutukan fandom Anda dihapus dari klub, tetapi berkat manajer baru yang kita semua cintai, Anda dipaksa untuk menderita melalui dia lebih lama lagi.

Yang mungkin memberikan sedikit konflik, untuk semua yang kamu benci di luar sana. Jika Anda menyukai Arteta, dan menghargai apa yang dia lakukan, maka Anda harus menghargai pekerjaannya untuk mempertahankan Xhaka secara default, bukan? Tetapi jika Anda cukup membenci Xhaka, maka Anda juga harus membenci pekerjaan Arteta di sini, yang membuat Anda kurang menyukai manajer baru?

Ini pemikirannya: Mikel Arteta menarik semua pemberhentian untuk menjaga Xhaka di klub. Arsene Wenger membobol bank untuk Xhaka. Unai Emery melihat Xhaka terbaik yang pernah diberikan kepada kita dan Freddie Ljungberg juga tidak menyimpang.

Apa yang dikatakan tentang Anda dan bias Anda terhadapnya?

Dikatakan bahwa Anda salah. Empat pria dengan pikiran sepakbola yang lebih baik daripada Anda telah melihat nilai yang dimiliki Xhaka di klub ini. Fakta bahwa Anda masih belum menunjukkan bahwa Anda memahami apa yang terbaik untuk klub ini.

Tampak kasar? Itu terlalu buruk. Bagian yang paling membuat frustrasi, dari sudut pandang saya, adalah bagaimana begitu banyak orang gagal melihat betapa sulitnya ketika Xhaka tidak sehat atau dalam bentuk. Itu tim yang sama sekali berbeda. Lini tengah longgar dan rapuh dan di semua tempat.

Ketika Xhaka ada di sana dan menembak, dia memberi perintah dan kendali tim ini. Dia memberikan tulang punggung klub. Dia sangat penting untuk integritas struktural tim, namun luar biasa tidak ada yang bisa menyatukan dua dan dua, kontras seperti apa dengan dan tanpa dia, dan menarik kesimpulan yang masuk akal dari sana.

Masa bodo. Arteta ada di tim Xhaka. Yang hanya satu lagi anggota tim yang saya hargai dihargai (kisah nyata). Anda semua disambut setiap kali ingin bergabung.