Tobey Maguire Datang Untuk Menyelesaikan Gugatan Poker

Kembali pada bulan Maret, sebuah gugatan diajukan dengan tuduhan bahwa aktor Hollywood Tobey Maguire memenangkan lebih dari $ 300.000 dari warga Beverly Hills Bradley Ruderman dalam permainan poker yang diadakan secara ilegal sekitar 3-4 tahun yang lalu. Permainan juga menampilkan aktor lain seperti Gabe Kaplan dan Nick Cassavetes dan diadakan di berbagai lokal kelas atas, termasuk Beverly Hills Hotel, Peninsula Hotel, dan Four Seasons Hotel LA. Singkatnya, Ruderman mendapat banyak masalah dengan pemerintah AS karena menjalankan skema Ponzi selama 7 tahun, dan sekarang menjalani hukuman 10 tahun penjara.

Seorang wali kebangkrutan sekarang mencoba untuk mendapatkan kembali uang yang terhutang oleh Ruderman dengan cara apa pun yang mungkin, dan telah mengejar Maguire, antara lain, mengajukan klaim atas uang yang, secara tegas, dimenangkan secara ilegal. Perlu dicatat bahwa Kaplan sudah mencapai penyelesaian dengan wali pada bulan Agustus, setuju untuk membayar $ 27.000 dari $ 62.000 yang dimenangkannya bermain poker di pertandingan-pertandingan itu. Bahkan, dari 22 orang yang dikejar oleh wali kebangkrutan, 14 telah diselesaikan di luar pengadilan. Maguire akhirnya menyetujui penyelesaiannya sendiri, yang akan membuatnya membayar $ 80.000 ke tanah milik Ruderman. Ketentuan penyelesaian masih secara resmi menunggu keputusan hakim pada 21 Desember.

Menariknya, sementara perjudian yang terjadi di permainan-permainan poker itu ilegal, kejahatan itu secara resmi hanyalah pelanggaran ringan di negara bagian California. Meskipun demikian, kepribadian A-list seperti Maguire tidak mampu mendapatkan publisitas buruk karena “terperangkap dalam jaring” dari penampilan di pengadilan atau memiliki benang ilegal yang sekecil apa pun yang ilegal menodai resume dan persona bersih yang melengking. Secara alami, bagian dari penyelesaian mencakup klausa bahwa Maguire tidak melakukan kesalahan dengan sukarela dan sama sekali tidak menyadari bahwa uang yang dimenangkan diperoleh melalui transaksi keuangan ilegal Ruderman.

Membaca buku dan menonton film, cukup mudah untuk menentukan bahwa Player X sebenarnya adalah OG Spider-Man, Tobey Maguire. Keahlian poker Maguire sudah sangat banyak, tetapi mereka yang belum membaca buku Bloom mungkin hanya berasumsi bahwa dia adalah pemain yang sangat baik yang kebetulan terkenal. Itu benar, tetapi Maguire, seperti yang digambarkan dalam buku dan di layar oleh Cera, lebih dari itu: Dia adalah sosok jahat yang senang, ketika dia memasukkannya ke dalam film, “menghancurkan [nyawa] nya” dari teman-temannya pemain, dan akhirnya Bloom sendiri.

Dikatakan bahwa dalam bukunya, Bloom berhati-hati untuk tidak membidik selebritas lain — tapi dia membiarkan tindakan Maguire berbicara sendiri, dan itu semua cukup mengerikan. Berikut adalah beberapa kisah Bloom tentang Maguire yang membuatnya menjadi adaptasi layar lebar Sorkin.